14.07.20 Wanita dengan baju musim panas #1

Menjadi orang lain lagi dengan kompleksitas masalah dan rasa yang dia hadapi yang berlawanan dengan masalah yang aku hadapi di dunia nyataku. Angin menyapa lembut baju summer yang membalutku, tipisnya menyerap hangat sinar matahari seakan menyentuh, dan membelai kulitku.

Menjadi seorang pria yang mempunyai pasangan, seorang wanita yang terkenal dalam bidang sastra. Dengan berbagai liku persoalan hidup mereka dan kebahagian. Di suatu waktu berdua berwisata di suatu tempat yang banyak terdapat gedung-gedung lama di luar negeri. Aku melihat secara detail dalam mimpi itu, gedung-gedung bertingkat yang artistik dan megah. Jalan-jalan di bawah gedung yang khusus pejalan kaki. Kebahagiaan mereka berdua yang melekat di pikiranku, Aku adalah dia. Rasanya adalah rasaku. Detail percakapan dan apapun yang dia lakukan begitu jelas dan melekat di ingatan. Tidak memperdulikan pikiranku sendiri yang sedang kacau mengkuatirkan keluargaku secara bersamaan.Entah sampai kapan aku bisa tidak gila karena ini semua.

Berjalan di bawah bayang gedung - gedung tinggi bersamamu. Menikmati kebersamaan yang entah sampai kapan akan membalut suka cita ini. Ku tepis semua rasa gelisah itu.

Angin menyapa lembut baju summer yang membalutku, tipisnya menyerap hangat sinar matahari seakan menyentuh, dan membelai kulitku.

Entah, semua itu sebabnya atau karena punggung tanganmu menyentuh sedikit kulitku tanpa sengaja. Getaran ini sedikit membuatku linglung atau hanyut, aku tidak bisa merasakan perbedaannya.

Comments

Popular Posts