21.07.20 Wanita dengan baju musim panas #3

(The girl with summer dress and her husband still surrounding me. I just being drawned in their frequencies and be them. I sense her energy. I become her wave. And that make me love how to dress the way she did. Thinking, to feel and see her experiences).

Wanita dengan baju summer dan suaminya masih selalu rasa mereka mengelilingiku. Aku tenggelam dalam frekuensi mereka dan menjadi mereka. Aku merasakan energinya. Aku Menjadi gelombangnya. Dan menjadikanku bagaimana menyukai baju musim panas seperti halnya dia. Berpikir, merasa, melihat dan mengalami seperti halnya dia.

Tadi malam, aku meniadi dia dan merasakan apa yang di rasakan, kebahagiaan ketika orang yang dia sayangi pulang dengan membawa boneka bebek yang lucu. Dia menaruhnya di rak kayu diantara boneka-boneka hewan lainnya. Laki-laki itu bahagia melihat senyumnya. Dia dengan baju summer dressnya, membantu laki-laki itu melepas jas kerjanya. Dari mataku tampak jas yang rapi dan hem putih yang melekat di badannya, begitu sempurna. Aku melihat tidak ada orang lain di rumah itu selain mereka berdua. Laki-laki itu berbicara tentang hari itu, berterima kasih karena selalu ada untuknya.


Comments

Popular Posts