28.07.20 Wanita dua masa

Dua cerita kisah dengan pasangan yang berbeda tapi inti ceritanya sama. Tentang perasaan mereka semua terhadap pasangannya. Entah ini lelucon atau hiburan buatku.

Kisah pertama terjadi di masa lampau, di sebuah rumah yang besar. Seorang wanita muda yang merupakan anak dari bangsawan menjalin kisah cinta dengan seorang ksatria, tubuhnya tinggi tegap dengan badan padat berisi. Rambut hitam tipis dan kulitnya agak coklat seperti orang romawi

Aku bisa merasakan perasaan mereka berdua. Aku berada di dalam wanita ini, aku melihat melalui matanya, merasakan perasaannya melalui perasaannya. Pikiraanya adalah pikiranku. Hatinya adalah hatiku. Murni sebuah perasaan cinta dan kasih sayang di keduanya.

Kisah kedua, aku berada di era sekarang, kisah cinta orang muda. Kali ini aku bisa melihat seseorang yang aku berada di dalam tubuhnya. Seorang wanita muda yang kecil dan ramping, begitu feminin. Rambutnya lurus di bawah bahu agak kecoklatan. Sifatnya sangat tenang dan lembut

Dia berada di sebuah rumah modern tapi tidak bertingkat ala barat, banyak jendela kaca besar di sepanjang bangunan. Tanaman-tanaman indoor menghiasi ruangan tampak begitu asri dan terang. Dia berada di ruangan keluarga, ada beberapa anak muda laki-laki dan perempuan, seperti berdiskusi tentang suatinhal.

Wanita itu masuk ke ruangan dan melihat ke teman-temannya, matanya tertuju ke seorang laki-laki seusianya juga, rambutnya ikal coklat muda cenderung rusty. Tubuhnya tidak terlalu tinggi dan pendek. Dari wajahnya keliatan dia smart dan aktif. Dia membalas melihat ke aku dengan tatapan sayang.

Comments

Popular Posts