rasa tercabik

Sedih..
Merasa ditinggal tanpa ada pegangan apa-apa
Dan aku harus berdiri sendiri
Semua harus berdiri sendiri,
berjuang sendiri
Selama ini aku bisa sendiri karenamu

Seperti layang2 yang putus talinya..
Hampa untuk melihat kedepan
Memang hidup harus berjalan..
Aku yakin Engkau baik-baik disana
Tapi semuanya sudah berbeda
Sangat berbeda bahkan jauh berbeda

Semua itu begitu cepat,
dan sekarang rasanya aku masih belum menyadarinya
Seperti anak kecil yang merasa ditinggal ibunya pergi keluar rumah
Tanpa diberi tahu kalo mau pergi keluar..
Begitu tiba-tiba,
begitu memaksa jantungku untuk berhenti rasanya

Tidak tahu apa rencana yang di Atas
Ketika berlembar-lembar catatan kehidupan sudah berjalan atas hidupku..
Tiba-tiba lembaran-lembaran kertas itu tercerabut dengan paksa
Terobek dengan tanpa hitungan waktu..

Hanya untuk menulis rencana baru di kertas yang baru,
putih bersih dari yang di Atas..
Benar-benar tidak punya gambaran atas semua ini
Aku ikhlas…
Kalo ini yang terbaik untuk semuanya

Comments

Popular Posts