24.09.21 Penyeimbangku

Ijinkan aku untuk tidur di pangkuanmu
Sekedar merebahkan kepalaku
Kamu adalah penetralku
Penyeimbangku
Aku membutuhkanmu
Entah, kata-kataku ini pantas maknanya atau tidak
Aku tidak bisa menemukan kata dan kalimat yang sempurna
Bagiku kamu adalah penyembuhku
Hanya dengan merebahkan kepalaku di pangkuanmu
Semua menjadi jelas dan damai
Kata-kata tidak lagi berguna dan usang
Kita Berbicara dalam hening
Begitu tenang dan damai
Kamu mengusap kepalaku
Dan semua pikiran menjadi ringan
Aku tidak menginginkan semua hal yang mendesak di kepalaku
Semua hilang dengan adanya dirimu
Aku tarik lenganmu dan aku taruh di atas kepalaku
Menutupi semua pandanganku
Semua menjadi damai
Seakan aku bisa menyembunyikan diriku dalam pelukmu
Dan aku menghilang
Semua menghilang
Menyatu dalam rangkuhmu

Comments

Popular Posts