24.09.21 Penetralku

Kamu datang lagi.
Atau aku yang menginginkan bertemu denganmu dan mendatangimu.
Iya, sebenarnya aku yang mendatangimu.
Membutuhkanmu.
Dunia di luar sana begitu melelahkan untuk di ikuti aturannya
Aku lelah
Adanya dirimu membuat semua itu terasa lebih ringan dan menenangkan
Kamu sedang berada di ruangan.
Duduk dan menikmati situasi
Ada temenmu yang berada disitu
Sepertinya kamu dan dia dekat.
Tapi temanmu berada beberapa langkah dari kamu
Aku masuk dalam jangkauanmu
Duduk di sampingmu
Kamu begitu tenang dan damai
Aku yang begitu butuh penenangan
Aku sandarkan kepalaku di pundakmu
Kemudian kepalaku turun ke pangkuanmu
Aku tidurkan kepalaku di pangkuanmu
Dan segalanya menjadi begitu damai
Kamu tersenyum tanpa berkata-kata
Membelai rambutku dengan tanganmu
Setiap belaian tangamu, menghilangkan semua kerisauan
Aku membutuhkanmu lebih dan lebih
Aku tarik lenganmu dan aku peluk
Aku tutupi kepalaku dengan lenganmu
Seperti ingin aku membuang semua kepenatan dan negatif energi yang tersisa
Semua begitu damai

Comments

Popular Posts