Pembunuh

Aku telah membunuh diriku sendiri

Kubunuh diriku 
dengan mencabik – cabikkan sebuah belati
Ke dalam dadaku..
Kucabik dan kucabik

Setiap peristiwa yang telah lewat 
melintas dikepala
Setiap cabikkan pisau pula 
kutanamkan ke dalam dadaku

Sampai luka lama tidak tampak lagi 
dan tergenang dengan darahku

Aku bunuh semua hal yang ada dikepalaku
Aku bunuh kamu 
dengan pisau yang sama aku pakai
Untuk membunuh diriku

Aku cabik cabik dadamu
Aku tancapkan dalam dalam ke tubuhmu
Sampai tidak terdengar lagi suara kamu 
dan bau kamu
Sampai tidak bisa ku mengingat wajah 
dan gerakan tubuhmu
Yang mengejek dan menertawaiku

Dengan lukamu
Dengan perkataanmu
Dengan senyummu
Dengan pandangan matamu yang tidak ada padaku
Dengan tubuhku yang tidak berjiwa lagi

Belatiku masih aku genggam erat di tangan
Sampai semua kembali sunyi dan beku

Comments

Popular Posts