Blue Crush

Terbangun di tengah malam dan selanjutnya tidak bisa memejamkan mata sampai pagi menjelang. Hal ini biasa terjadi, kata teman, ini adalah insomnia, tapi kadang sebelum aku tidak bisa tidur tidur, 2 jam sebelumnya aku sudah tidur lelap ataupun dengan bermimpi.

Sering bermimpi walau kadang terlupa mimpi apa, tapi beberapa jamkemudian teringat kalau sebelumnya bermimpi. Rasanya aneh saja, ketika bermimpi seperti melihat rangkaian film atau kejadian yang berbeda-beda tetapi mempunyai pola peristiwa seperti dalam nyata.

Kadang hal ini aku bicarakan ke teman-teman kalau aku selalu bermimpi seperti melihat sebuah film atau masuk dalam kehidupan yang seperti dalam nyata, mereka mendengarkan sambil lalu dan mungkin dalam pikiran mereka aku orang yang aneh, mimpi saja kok sampai di pikirkan dan ditanggapi dengan serius.

Oh hey, membahas bunga tidurku nanti saja, sekarang aku lagi melihat film Blue crush, wowfilm lamatapi tetap aku sangat suka dan film yang keren. Menggambarkan kegigihan seorang peselancar cewek yangmencoba masuk dalam kompetisi international menantang ombak besar bergulung yang disebut dengan “pipeline”, dia ingin menjadi master pipe dengan di bantu oleh 2 sahabatnya yang juga peselancar. Yang lebih mengasyikkan adalah peran utamanya adalah Kate bosworth yang bermain dalam dan “superman return” she’s so sexy. “young americans” teman jacquelin “jake”. Dan yang menjadi sahabatnya adalah cewek kesukaanku, michelle rodriguez.. wow.. totally crazy sexy bitch! :p

Damned. Benar-benar aku tidak tidur hari ini. Jam sudah lewat tengah malam, 01.15am. tapi tidak apalah, dengan melihat Blue crush kayaknya sebanding dengan “melek”an-ku.

Blue Crush adalah film tahun 2002 mengenai berselancar(surfing) diproduseri oleh John Stockwell. Film ini didasarkan atas artikel pada majalah Outside berjudul surfer girls of Maoui. Film ini dirilis pada 12 Juli 2002.

[sunting] Pemain
• Kate Bosworth sebagai Anne Marie Chadwick
• Michelle Rodriguez sebagai Eden
• Matthew Davis sebagai Matt Tollman
• Sanoe Lake sebagai Lena
• Mika Boorem sebagai Penny Chadwick
• Faizon Love sebagai Leslie
• Keala Kennelly sebagai Kealla Kennelly
[sunting] Soundtrack
1. "If I Could Fall In Love" — Lenny Kravitz
2. "Rock Star (Jason Nevins Remix Edit)" — N.E.R.D
3. "Party Hard" — Beenie Man
4. "Cruel Summer (Blestenation Mix)" — Blestenation
5. "Big Love" — Chicken
6. "Daybreaker" — Beth Orton
7. "Everybody Got Their Something" — Nikka Costa
8. "Front To Back (Fatboy Slim Remix)" — Playgroup
9. "And Be Loved" — Damian Marley
10. "Destiny" — Zero 7
11. "Firesuite" — Doves
12. "Youth Of The Nation" — P.O.D.

Comments

Popular Posts