12.12.21 Serafine

Terpikat dengan kecantikan dan pesona seorang peri yang bernama Serafine. Tubuhnya tinggi, kulitnya putih susu, wajahnya cantik dan bersinar, rambutnya berwarna coklat kayu, lurus dan panjangnya di atas pundak. Matanya berwarna coklat. Dia datang dan menawariku sebuah kebahagiaan meskipun sesaat. Mengajakku berjalan di pusat kota. Dia begitu pandai menggodaku dengan tatapan matanya dan lekuk tubuhnya diperlihatkan dengan memakai pakaian berwarna coklat matang dari kulit. Sesekali dia memelukku, tangannya menggelayut manja dan berbicara menghiburku. Aku mengikuti kemana dia melangkah dan benar-benar melupakan kesedihanku.

Aku mulai merasakan rasa suka ke dia. Aku ungkapkan ke temenku kalo aku menyukainya. Temenku bilang kalo dia jauh dari jangkauanku, dia sudah mempunyai pasangan, seorang dewa. Dan di sekelilingnya ada mahluk-mahluk yang mengerikan yaitu 7 mahluk berjubah dengana kepala mereka yang tertutup jubah. Mereka iblis-iblis yang di sebut dengan 7 dosa.

Mereka berubah bentuk menjadi manusia, orang-orang tidak dapat mengenali mereka tapi ada satu ciri mereka yang membedakan dengan manusia sebenarnya, yaitu kaki mereka menyatu, tidak ada jari-jari kaki. kuku kaki mereka hanya satu dan berwarna merah.

Kenapa aku tidak merasa takut berada di lingkungan yang bukan manusia? Mengetahui asal usul mereka seperti mendengarkan kisah pada umumnya mahluk hidup. Dan pikiranku seperti netral. Tapi tetap aku tertarik pada seraphine. Dia begitu mempesona dan membuat kesedihanku perlahan-lahan hilang. Tidak ada hawa jahat di dalam serafine. Dia begitu murni dan tanpa pikiran gelap.

Aku mencari-cari keberadaan serafine dan mencoba mengingat-ingat tentang dia di memoriku. Sangat sulit untuk menampilkan memoriku tentang dia. Sangat sulit menghadirkannya dalam ingatanku. Dia akan datang kepadaku sesuai dengan kehendaknya. Dan dia dengan mudah memunculkan kenangan-kenangannya di ingatanku. Dia bisa membuatku tenang.

Comments

Popular Posts