off dulu teman teman


Aku tidak tahu, beberapa minggu ini mengalami “stuck” pada pikiranku, sampai mempengaruhi aktifitasku. Seperti seseorang yang mengalami trauma pada warna tertentu sehingga orang itu mengalami buta warna, apa yang dilihatnya hanyalah warna abu-abu, abu-abu gelap dan gelap. Aku seperti berperang dan tarik menarik dengan sesuatu, apa yang aku rasa tidak logika di pikiranku tapi perasaan dan instingku yang berperan lebih besar, aku menelan semua itu dan menjadikan suatu logika yang mungkin ada salahnya aku merasakannya. Aku adalah orang itu, yang mengalami trauma warna dengan apa yang aku lihat, dan aku memaksakan pikiranku untuk menerimanya.

Mungkin sekarang aku menyadari dan merasakan apa yang dirasakan oleh salah satu temanku yang merasakan bosan yang luar biasa terhadap sesuatu. Dan aku sekarang sangat bosan dan jenuh, dengan segala sesuatu yang ada di pandangan mataku. 

Aku bahkan tidak tahu apa yang aku tulis. Tidak bisa dengan benar dan jelas apa yang ingin kukatakan lewat sebuah tulisan. Mulutku tidak bisa bicara, kelu dan tenggorokanku tercekat. Mungkin lebih baik aku off dulu. Berharap terbangun di suatu masa yang penuh dengan warna yang menenangkanku.

Comments

Popular Posts